Minggu, 09 Juni 2013

Jennifer's Body



Masih ingat si seksi Megan Fox yang sempat booming di film Transformer. Kali ini dia bermain di film Horor cuman anehnya di IMDB genre filmnya Comedy dan Horor (Agak kurang nyambung). Needy adalah seorang gadis yang sederhana dengan penampilan sederhana dan memiliki teman akrab yang bernama Jennifer (Megan Fox). Needy dan Jennifer adalah teman akrab dari mereka masih kecil sayangnya Jennifer berbeda jauh dengan Needy, Jennifer adalah wanita yang cantik menarik semua perhatian pria dan juga sedikit nakal.

Di suatu malam datang sebuah band indie ke kota mereka band yang nama Low Shoulder akan manggung di bar dikota tersebut. Jennifer kemudian mengajak Needy untuk menonton band kesukaan mereka tersebut (maklum anak-anak muda suka band indie). Kemudian dibar tersebut terjadi kebakaran hebat yang mengakibatkan banyak menelan korban jiwa. Beruntung Needy dan Jennifer selamat. Tetapi Band Low Shoulder mengajak Jennifer untuk ikut party band tersebut. Needy sempat menghentikan niat Jennifer untuk bergabung tetapi Jennifer tidak memperdulikan.


Dimalam yang sama dirumah Needy, Needy menemukan temannnya jennifer berlumuran darah dan juga mengeluarkan cairan hitam yang terlihat jahat. Dan Jennifer hampir mengigit Needy tetapi dia langsung pergi. Singkatnya Jennifer adalah tumbal agar band Low Shoulder bisa naik daun seperti Maroon 5 dan menguasai pasar musik dunia. tumbal tersebut ada didalam diri jennifer dan hasilnya jennifer menjadi seperti setan dan juga manusia. Jennifer menjadi manusia yang kekuatannya muncul ketika memakan atau meminum darah manusia.

Akankah Band Low Shoulder dapat dihentikan tindak tanduknya dalam mencari tumbal-tumbal mereka? Dapatkah Needy menghentikan kuasa jahat dalam diri Jennifer?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar