Sabtu, 27 Juli 2013

Chaos



Film thriller Hollywood bertajuk Chaos yang merupakan karya sutradara Tony Giglio pada tahun 2005 ini mengisahkan tentang Detektif Quentin Conners (Jason Statham) yang terkena sanksi skors secara tidak adil lantaran sebuah kasus penyanderaan dimana terjadinya sebuah penembakan tragis di Pearl Street Bridge, kota Seattle. 

Dalam kasus tersebut, tidak hanya kriminal yang menjadi pelaku penyandera tewas, namun korban pun turut tewas. Imbasnya tidak hanya Conners dihukum, mitranya Jason York (Wesley Snipes) mengundurkan diri dari kepolisian. Namun sebuah kasus perampokan bank membutuhkan kemampuan Conners untuk menanganinya sehingga ia kembali aktif.

Untuk menangani kasus perampokan bank yang disertai penyanderaan itu, ia harus rela berpasangan dengan rekan barunya yang masih hijau, Shane Dekker (Ryan Phillippe). Yang mengherankan dari kasus tersebut karena kelompok perampok pimpinan pria misterius yang bernama Lorenz ternyata tidak mengambil uang sepeser pun dari bank tersebut. 

Setelah para perampok itu kabur dari bank, barulah polisi menemukan bahwa para kriminal itu meninggalkan virus dalam komputer bank yang membuat 1 milyar dolar dicuri dari beberapa akun berbeda dari bank tersebut. Kasus itu makin rumit karena Lorenz kemudian membunuh komplotannya sendiri.

Bagaimana Conners harus menangani kasus perampokan Lorenz itu? Siapakah Lorenz itu sebenarnya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar