Senin, 12 Agustus 2013

I am A King



"I Am a King" adalah film berdasarkan dongeng "King and The Beggar" tentang seorang raja dan pengemis yang terlihat sangat mirip, lalu bertukar tempat. "I Am a King" dirilis pada tanggal 8 dan merupakan versi Chosun dari "King and The Beggar".

Film ini didasarkan saat Sebelum Putra Mahkota Chungnyeong menjadi Raja Sejong yang Agung.Ia suka membaca buku sampai pantatnya sakit dan karakternya pemalu dan lemah yang tidak suka pergi keluar. Film ini berbicara tentang tiga bulan yang tidak tercatat dalam sejarah saat Chungnyeong setelah diangkat sebagai pangeran sampai ia naik takhta.Film ini berdasarkan latar belakang sejarah tetapi karakter Chungnyeong dan pengemis Deok-chil didasarkan pada imajinasi dan penekanan lucu. Titik utama dari film ini adalah bahwa seorang raja dan pengemis bertukar peran setiap malam .

Raja Tae-jong (Park Yeong-gyoo) memilih Chungnyeong (Joo Ji-hoon) sebagai pangeran bukannya Yangnyeong (Baek Do-bin), putra sulungnya yang peminum anggur, wanita dan suka berjudi.

Chungnyeong (Joo Ji-hoon lalu diancam oleh Yangnyeong bahwa ia harus meninggalkan istana sampai hari tahta, Chungnyeong tidak bisa menerima tekanan ini dan satu malam ia pergi dari istana.

Dia kemudian bertemu seorang budak pengemis yang mirip seperti dia. Deok-chil adalah seorang budak pengemis dan pemabuk .Suatu hari mengunjungi istana untuk menyelamatkan seorang wanita idamannya (Lee Honey) yang diseretkarena keturunan dari mata-mata dan Deok - chil jatuh pingsan di bawah dinding ... ia kemudian ditemukan oleh prajurit Hwang-gu (Kim Soo-ro) yang mengira ia adalah Chungnyeong .

Sedangkan Putra Mahkota Chungnyeong yang asli mengalami kehidupan seperti masyarakat biasa dan menjadi masyarakat pada umumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar