Sabtu, 21 September 2013

Karate Girl



Karate Girl menceritakan kehidupan sepasang saudara yaitu Ayaka Kurenai (diperankan Takeda) dan Natsuki Kurenai. Keduanya merupakan keturunan dari seorang legenda karate Okinawa bernama Shoujirou Kurenai. Sejak masih anak-anak, keduanya telah diperkenalkan pada karate oleh ayahnya.

Ketenangan mereka terusik setelah segerombolan orang misterius menerobos masuk ke dojo sekaligus rumah mereka. Gagal mempertahankan diri, ayah mereka kemudian terbunuh. Kelompok tak dikenal itu juga menculik Natsuki. Masih belum cukup, mereka juga merampas sabuk hitam yang telah diwariskan turun temurun dalam keluarga mereka sejak 200 tahun lalu.

Waktupun berlalu. Perlahan-lahan Ayaka dapat melupakan kesedihan kehilangan Natsuki dan ayahnya. Dalam hidup yang sederhana, Ayaka kini masuk ke sebuah SMU di Yokohama. Namun tanpa sepengetahuannya, Natsuki dilatih menjadi sebuah mesin pembunuh yang mematikan oleh penculiknya.

Hanya masalah waktu Ayaka menjadi target berikutnya dari organisasi misterius itu. Ketika itu terjadi, saat itulah Ayaka bertemu kembali dengan Natsuki. Mengetahui adiknya menjadi orang yang ingin membunuhnya menjadi pukulan berat bagi Ayaka. Kenangan pahit masa lalunya kembali terkuak. Kemarahannya memuncak, cintanya sebagai seorang kakak, dan tekad merebut kembali sabuk hitam warisan keluarga mereka membuat Ayaka bangkit kembali. Dengan teknik karate dari ayahnya, organisasi itu harus dihancurkan. Berhasilkah Ayaka?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar