Minggu, 29 September 2013

Mann



"Mann" ini mengisahkan tentang Dev (Aamir Khan), seorang playboy, bertemu dengan seorang gadis yang perasa yang bernama Priya (Manisha Koirala) di atas kapal pesiar rute Singapura-Bombay.

Seperti biasa, ia mencoba bercumbu dengan Priya, namun gagal. Gadis tersebut memberi pelajaran kepada Dev agar kapok. Namun ia juga mengetahui bahwa Dev sebenarnya mempunyai sisi baik, sehingga akhirnya menjadi teman baik sang playboy itu. Kagum dengan pemikiran Priya yang luas, akhirnya Dev betul-betul jatuh cinta kepada gadis itu. Ternyata Priya pun membalas cintanya. Sebelum berpisah, mereka juga berkeputusan untuk bertemu lagi setelah enam bulan kemudian, yakni pada hari Valentine di tempat yang bernama Gateway of India.

Selama enam bulan perpisahan, banyak kejadian yang terjadi kepada Dev dan Priya. Dev menolak usulan pernikahan yang dilontarkan seorang anak perempuan dari keluarga kaya, dan berusaha mencari penghasilan sendiri. Hal yang mirip juga terjadi kepada Priya, ketika seorang sahabat prianya ingin menikahi gadis itu, namun akhirnya mundur setelah mengetahui bahwa Priya mencintai pria lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar