Minggu, 29 September 2013

Mercury Man



Alkisah seorang pemadam kebakaran pemula bernama Chan (Wasan Khantaau) yang sangat berani dan suka mengambil resiko berbahaya. Ketika sedang sibuk memadamkan kebakaran di penjara Bangkok akibat upaya kaburnya para penjahat yang mendekam di sana, Chan ditikam oleh sebuah jimat kuno asal Tibet.

Penikaman jimat tersebut tidak membuat Chan mati namun malah menjadikan seorang superhero yang tubuhnya menjadi sumber panas seperti matahari. Oleh karena itu, iapun memiliki kekuatan super dan mampu mengendalikan logam. Dengan bantuan seorang pendeta Budha, Chan bisa mengendalikan kekuatannya.

Sejak itu muncullah seorang pahlawan super yang membela kebenaran seperti halnya ketika berhasil menggagalkan perampokan bank dan menghentikan amukan gajah yang mengancam keselamatan orang banyak. Tetapi Chan kemudian harus menghadapi seorang musuh berbahaya, yaitu teroris Afghanistan yang bernama Osama Bin Ali (Anon Saisangcharn).

Rupanya Osama menginginkan kekuatan jimat Tibet itu untuk menghancurkan Amerika Serikat. Osama dan organisasi terorisnya menculik ibu Chan dan adiknya dan membawa mereka ke sebuah pangkalan angkatan laut kerajaan Thailand. Teroris tersebut berencana meluncurkan sebuah misil yang diarahkan pada sebuah kapal senjata kimia milik angkatan laut Amerika.

Bagaimana upaya Chan untuk menghentikan Osama dan juga menyelamatkan ibu dan adiknya? Penasaran akan kisah mereka selanjutnya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar