Kamis, 17 Oktober 2013

One Day



Di tahun kelulusan dexter dan emma bertemu satu dengan yang lain. Di malam kelulusan tersebut dexter menawarkan diri mengantarkan Emma untuk menuju kosan si Emma. (Maklum mereka anak perantauan saat kuliahan). Setelah sesampai di kamar kosan Emma mereka merencankan hubungan intim tetapi karena Emma belum berpengalaman hal tersebut tidak terlaksana. Tetapi mereka berbincang dan mengatakan bahwa mereka sebaiknya menjadi teman baik saja dan tempat untuk bercerita dan bercanda gurau. Dan dekter menyampaikan bahwa di tanggal 15 juli adalah peringatan untuk memperingati

Di tahun – tahun berikutnya mereka selalu berhubungan lewat telepon dan sampai-sampai teman kosan Emma tahu bahwa yang menelepon adalah dekter. Emma bekerja sebagai waiters dan dekter sedang menjalani hidup dengan menjadi presenter. Di awal kenaikan Dekter dia sering bermain dengan perempuan dan Emma tahu akan hal tersebut. Hingga suatu saat Emma juga mulai membuka hatinya pada pria lain karena dia tidak mau selalu dimakan sakit karena dexter yang tidak memperdulikan perasaannya.

Hingga suatu saat masa ketenaran dexter mulai padam karena umurnya yang bertambah tua dan ia mulai mencari cara dengan mengencani perempuan kaya. Dan disitulah mulai perdebatan Dexter dengan Emma terjadi mereka berdebat karena kegengsian mereka masing-masing yang dan tidak jujur pada hati mereka. Film ini menceritakan kisah cinta yang sangat rumit dan panjang akan banyak emosi yang muncul ketika anda menonton film ini. Film ini akan terasa haru ketika Dexter dan Emma bertemu. Emma yang setia menunggu momen untuk bisa bersama dengan Dexter menjadi titik kesedihan saat menonton film ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar